script async='async' crossorigin='anonymous' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3634075916379095'/> Cerita dan tutorial Indonesia: Mengapa blog saya sepi ?

26 January 2019

Mengapa blog saya sepi ?

Didukung oleh:

Mengapa blog saya sepi ? 

Sudah bukan rahasia umum jika kita sebagai blogger pemula mengalami blog yang kita kelola itu sepi..

Sebelum di terima oleh google adsense kita ingin sekali bagaimana ya rasanya jika sudah di Approve sepenuhnya oleh adsense..

Di saat sudah di Approve,  eeeee.. ternyata penghasilan adsense tidak sesuai dengan EXPETASI di karenakan blog yang kita kelola itu sepi pengunjung..

Tapi setelah saya amati dan saya perhatikan dengan cermat dan seksama... Ternyata kalau blogger di Indonesia itu rata rata mengalami hal yang sama yaitu blog nya sepi pengunjung..

Itu di karenakan beberapa faktor.. Boleh anda ketahui saja bila di Indonesia itu orang lebih cenderung suka menonton dari pada membaca..

Maka dari itu blog yang bersifat di baca seperti ini sudah barang tentu pula sepi pengunjung Karena di blog seperti ini

orang tidak bisa menonton melainkan hanya bisa melihat gambar dan membaca saja Maka sudah pasti lah orang orang cenderung malas untuk membuka dan membaca nya..


Faktor lainnya adalah pengguna atau penonton aktif di Indonesia itu ternyata 20% nya adalah anak anak maka dari itu sudah barang tentu pula menambah sepi saja blog kita ini

Karena anak anak tidak mungkin mencari informasi pada blog kita justru yang ada mereka hanya berkutak kutik di YouTube saja Maka semakin tak tersentuh lah blog yang kita kelola ini

Jadi menurut saya sangat sangat lah wajar jika blog kita ini selalu sepi pengunjung baik itu yang rajin posting artikel atau konten

Terlebih lagi yang hanya jarang jarang posting konten maka akan semakin tenggelam saja traffic nya Maka dari itu

mulai dari sekarang marilah kita belajar untuk rajin membuat artikel dan memposting nya supaya blog kita ini selalu

terindeks oleh google dan tidak tenggelam dalam indeks Google Semangat semangat dan terus semangat untuk berinovasi jangan mudah menyerah..

Sekian dan terimakasih,

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa untuk berkunjung kembali.. terimakasih

Featured post

KISAHKU KETEMU SOSOK POCONG

                  Dulu aku pernah tinggal di afdeling VI PTPN 4 Sosa II Tapanuli Selatan Sumut : sore itu aku main sampai menjelang maghrib,...