script async='async' crossorigin='anonymous' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3634075916379095'/> Cerita dan tutorial Indonesia: Pengalaman manis saat di Full Approve

10 December 2018

Pengalaman manis saat di Full Approve

Pengalaman manis saat di Full Approve

Pagi yang cerah ini saya coba membuka akun.. dan saya dapati ada yang berubah dari akun saya.. alangkah bahagianya hati saya ternyata blog yang saya buat ini telah dapat menayangkan iklan dan di terima oleh google adsense.. (maaf yaa saya sebut)

Lantas saya mengecek Gmail saya dan ternyata ada email dari google adsense seperti ini..


Jujur saya masih bertanya-tanya apakah ini yang namanya di aproof atau diterima oleh google adsense.. entahlah, saya belum begitu percaya.. karena saya daftar kan blog ini baru 2 minggu yang lalu.. juga blog saya ini masih kurang baik menurut saya.


Didukung oleh:

Maklum saya masih pemula dan hanya mencoba membuat blog yang judulnya sesuai dengan keseharian saya.. saya bekerja buka usaha kecil-kecilan yaitu bengkel motor..

Dan coba saya tuangkan kedalam blog saya ini apa apa saja yang sudah menjadi pengalaman saya selama ini..berawal dari niat saya semoga saja tutorial tutorial dari saya itu dapat berguna dan bermanfaat untuk orang lain..

Dalam 2 minggu ini di sela-sela kesibukan saya, saya selalu membuat artikel-artikel tentang tutorial motor Indonesia .. dan baru menghasilkan 6 artikel saja itu pun hanya sebatas seadanya saja tidak panjang dan malah ada yang pendek..

Tapi ternyata blog saya ini di setujui dan di terima..jujur saya sangat senang dan berucap syukur, terimakasih tuhan, terimakasih google adsense..yang sudah menerima saya sebagai partner anda.. dengan langkah awal ini saya akan menjadikan,



Sebuah pemicu suport bagi saya untuk lebih giat lagi dan kreatif lagi dalam membuat artikel-artikel di blog ini..

Setelah saya mengecek Gmail saya, lantas saya mencoba lihat blog saya dan tampilan nya seperti ini..

Wahhh.. sekarang sudah ada iklan nya..
Keren juga blog saya kalo ada iklan nya,
Tapi entah kenapa saya belum begitu percaya..karena saya pernah membaca pengalaman sobat sobat blogger yang lain mereka pun pernah menampilkan iklan pada blog mereka tapi entah kenapa hanya seharian saja, 
dan keesokan harinya hilang lagi



Nah saya pun jadi ikut berfikiran jangan" blog saya ini mengalami hal yang sama..saya bingung sobat dan tidak tau harus bertanya pada siapa..benar kah blog saya ini sudah di terima..?? Saya coba mencari apa yaa kira kira jawaban yang bisa memastikan dan memuaskan saya..

Apakah blog saya ini sudah di terima atau masih tahap review..?? Saya cari dan terus saya cari dan saya melihat ada tampilan baru lagi di dashboard akun saya seperti ini tampilan nya..

  

 Loh kok sudah berubah IDR saldo saya..itu berarti saya sudah mulai mendapat penghasilan yaa..?? Ohhh mungkin ini lah jawaban yang membuat saya lega.. karena saya berfikir kalau saya belum diterima.. tapi kok nambah saldo saya..sedangkan kemarin kemarin selama saya belum diterima masih saja tampak kosong atau IDR saldo saya 0,00 saja..

Berarti kalau begitu saya sekarang sudah di terima dan sudah bisa menghasilkan uang dalam setiap postingan postingan saya..oke lah terimakasih banyak sekali lagi buat pihak pihak yang telah mau menerima dan menjadikan saya sebagai partner anda..

Penutup : buat sobat sobat yang masih seperjuangan dengan saya entah itu baru daftar atau dalam tahap review kedua atau juga yang masih berputar-putar saja dalam tahap review dan sampai" malah tidak ada jawaban dari pihak Google,

Tetap terus semangat yaa.. karena ku yakin sobat sobat semua juga bisa seperti saya sekarang ini..

Sepecifikasi blog saya : * umur blog baru 1bulan * jumlah artikel selama mendaftar 6 artikel.. visitor hampir 1000 itupun karena saya sendiri yang bolak balik melihat blog. * Artikel original murni tulisan saya sendiri. * Foto original hasil foto saya sendiri bahkan tidak saya edit jadi pada intinya blog saya ini natural dan apa adanya...* Masa review pertama saya satu hari dan masa review kedua 2minggu..

Oke mungkin itu saja yang bisa saya utarakan sesuai dengan judul blog saya ini cerita dan tutorial..dan kali ini saya post yang ''cerita"  semoga saja dapat menjadi pengalaman  dan dapat dijadikan perbandingan  para sobat2,

Yang sedang berjuang mendaftarkan blog sobat sobat sekalian.. kalau ingin berbagi keluh kesah dalam masa review silakan komen di kolom komentar..

Sekian dan terimakasih,

By : sam

4 comments:

  1. Mantabsss brooo ane sukakk bgt yg natural gini , ane baru 4 hari tahap riview yg kedua . Thanks pengalamannya mdh2an ane juga keterima , soalnya ane pake akun adsense yg non hosted

    ReplyDelete
  2. Terimakasih bro.. yang sabar aja..minimal 2 minggu kok gak lama

    ReplyDelete
  3. Iya , bukannya klo blogspot.nunggu 6 bln ya?

    ReplyDelete
  4. Iya..itu hanya berlaku di India dan china..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa untuk berkunjung kembali.. terimakasih

Featured post

KISAHKU KETEMU SOSOK POCONG

                  Dulu aku pernah tinggal di afdeling VI PTPN 4 Sosa II Tapanuli Selatan Sumut : sore itu aku main sampai menjelang maghrib,...