script async='async' crossorigin='anonymous' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3634075916379095'/> Cerita dan tutorial Indonesia: Harga diri lelaki adalah kerja

21 December 2019

Harga diri lelaki adalah kerja

Harga diri lelaki adalah kerja



Iya benar adanya jika harga diri suami itu adalah uang, karena pada kenyataannya jika seorang suami tidak punya uang maka suana rumah serasa hambar

Seperti masakan yang lupa tidak di beri garam, perut sudah lapar tapi mau makan tidak ada yang untuk beli begitu juga dengan masakan yang kurang garam

Mau makan tapi jadi tak selera karena masakan nya jadi tidak terasa enak, akhirnya makan pun tak jadi

Apa lagi jika sang suami tidak kunjung mendapatkan uang maka dalam rumah tangga rasanya mau kiamat, mau makan tapi tidak ada yang mau di masak karena tidak ada yang buat membeli

Tak jarang anak sudah merengek untuk minta makan tapi memang sedang tidak ada apa apa, sebagai seorang suami hanya bisa mengelus dada dan menghela nafas panjang

Ya Tuhan kenapa kami berada dalam situasi seperti ini, sungguh tiada tega melihat anak dan istriku kelaparan

Bukan niat ku untuk menelantarkan mereka namun memang keadaan lah yang membuat situasi seperti ini

Aku sedang nganggur tak ada penghasilan sementara jika harus berhutang ke warung, utang yang kemarin saja belum aku bayar

Lalu aku harus bagaimana apa yang harus aku lakukan saat ini hanya rasa panik yang menggelayuti pikiran ku

Aku pasrah aku bingung buntu pikiran ini tak tau lagi harus berbuat apa

Aku ingin keluar untuk mencari sesuatu pun tak bisa di karenakan di luar hujan ya tuhan sungguh miris hati ini 

Aku sungguh panik bingung serta kecewa dengan diriku sendiri, kenapa aku sebagai tulang punggung keluarga tapi tidak berdaya seperti ini

Ya Tuhan ampunilah dosaku Dan keluarga ku, serta berikan lah rezeki yang melimpah untuk keluarga kami

Jauhkan lah situasi seperti ini di masa mendatang, cukup lah sekali ini saja

Sungguh tak sanggup aku untuk mengulanginya kembali, ku pasrahkan semua kepada mu ya Tuhanku amin..!!

Sekian dan terimakasih,

Semoga coretan di atas dapat memberi sedikit gambaran dan inspirasi untuk kaum laki-laki yang kelak akan menjadi kepala keluarga...

Featured post

KISAHKU KETEMU SOSOK POCONG

                  Dulu aku pernah tinggal di afdeling VI PTPN 4 Sosa II Tapanuli Selatan Sumut : sore itu aku main sampai menjelang maghrib,...