script async='async' crossorigin='anonymous' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3634075916379095'/> Cerita dan tutorial Indonesia: Cara terbaru transfer saldo ovo ke gopay

26 December 2019

Cara terbaru transfer saldo ovo ke gopay

   Cara terbaru transfer saldo ovo ke gopay

 Hidup di jaman serba digital besar kemungkinan akan lebih mempermudah segala sesuatu, terutama dengan adanya dompet digital seperti ovo dan juga gopay ini anda akan lebih mudah melakukan transaksi online, baik itu belanja online, bisnis online, dan sesuatu yang berbau online.

Caranya sangat mudah sekali, pastikan akun  ovo anda sudah di upgrade ke akun primer untuk melakukan transfer saldo ovo ke gopay.

Nah ada beberapa hal yang perlu di ketahui sebelum melakukan transfer dari dompet digital ovo.


Hal yang harus di ketahui sebelum transfer saldo dari OVO


Pertama yang perlu anda ketahui yaitu tentang kebijakan dari ovo.

Gratis biaya transfer 10 kali ke semua bank perbulan


Nah anda hanya mempunyai kesempatan 10 kali trasfer di setiap bulan. Jika anda melakukannya lebih dari 10 kali perbulan, maka anda akan di kenakan biaya transfer yaitu sebesar Rp.3000 setiap transfer ke rekening bank.

Ada lagi yang perlu kamu ketahui bahwa transfer hanya bisa di lakukan menggunakan Saldo OVO Cash. Itu berarti anda tidak bisa melakukan ini menggunakan OVO Point ataupun OVO Paylater.

Terakhir hal yang wajib anda ketahui yaitu minimum transfer ovo ke gopay. Tidak perlu khawatir, minimum isi tidak terlalu besar hanya berkisar senilai Rp.10.000 tetapi ini bisa juga berubah sewaktu waktu.

Cara pertama transfer saldo OVO ke GOPAY dengan permata bank


Ini adalah langkah pertama untuk melakukan topup gopay dari ovo lewat permata bank.

Masuk ke menu transfer seperti gambar di bawah ini.



Sudah cukup jelas bukan gambar di atas?

Baiklah buat anda yang masih tidak faham akan saya terangkan mengenai caranya. Berikut ini langkah langkahnya.

Pertama pilih bank tujuan

Cari bank tujuan anda dengan nama Permata bank

Kemudian isi nomor rekening dengan dengan kode 898 di lanjutkan dengan nomor kamu yang terdaftar di gopay.
 CONTOH : 898081234567890
Warna merah adalah nomor yang terdaftar di gopay anda.

Selanjutnya tentukan nominal transfer, seperti diatas sudah saya jelaskan tadi mengenai minimum nominal transfer.

Jika semuanya sudah benar tinggal klik Lanjutkan di paling bawah. Kemudian tinggal ikuti saja langkah langkahnya. Jika terdapat keterangan  tanda centang hijau berarti transfer sudah berhasil.

Kemudian ini yang terakhir adalah cara yang kedua mengenai cara transfer saldo ovo ke gopay. Sama halnya dengan tutorial diatas, hanya saja yang kedua ini menggunakan bank yang berbeda sehingga kodenya tidak lagi sama dengan yang menggunakan permata bank.

Cara kedua transfer saldo OVO ke GOPAY dengan BANK CIMB NIAGA


Tidak jauh berbeda dengan yang di atas, tutorial yang kedua ini hampir sama dengan cara yang pertama. Hanya saja jika pakai bank cimb niaga menggunakan kode 2849 kemudian di ikuti dengan nomor gopay anda.

Untuk bank tujuan anda cari BANK CIMB NIAGA selanjutnya masukan nomor rekening contoh seperti dibawah ini.
 CONTOH : 2849081234567890
tidak ada yang berbeda dengan cara pertama, warna merah adalah nomor yang terdaftar di akun gopay anda.

Gimana? Sangat mudah bukan, ini hanyalah beberapa cara dari sekian banyak cara yang belum di ketahui. Jika anda pengguna dompet digital yang baru tentunya masih bingung dan akan mencari cara untuk transfer saldo ovo ke gopay.

Jika belum jelas atau kurang mengerti dengan artikel diatas, anda bisa tanyakan melalui kolom komentar, kami akan bantu menyelesaikan masalah anda mengenai topik di atas jika anda merasa kesulitan dengan tutorial yang kami berikan.

Semoga bermanfaat untuk anda dan sekitarnya

Sekian dan terimakasih,
By ; sam

Featured post

KISAHKU KETEMU SOSOK POCONG

                  Dulu aku pernah tinggal di afdeling VI PTPN 4 Sosa II Tapanuli Selatan Sumut : sore itu aku main sampai menjelang maghrib,...