script async='async' crossorigin='anonymous' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3634075916379095'/> Cerita dan tutorial Indonesia: Cara membersihkan gigi dengan batu bata

08 February 2019

Cara membersihkan gigi dengan batu bata

Cara membersihkan gigi dengan batu bata

Artikel ini didukung oleh:
Saya yakin di antara kalian ada yang bertanya tanya masa sih membersihkan gigi dengan batu bata jorok ah...?!

Membahas tentang membersihkan gigi dengan batu bata saya jadi teringat pada zaman dahulu ketika orang tua saya yang sikat gigi dengan batu bata

Setiap sore beliau menumbuk batu bata kemudian di haluskan hingga halus dengan cara di gerus dengan batu,

Kemudian di pakai oleh beliau untuk menyikat giginya, saya baru engeh sekarang kalau gigi orang tua saya dulu itu putih bersih itu di karenakan beliau rajin menggosok gigi nya dengan batu bata

Namun dahulu saya belum terlalu menghiraukan apa guna dari kebersihan gigi ini sehingga saya tidak mau meniru atau mengikuti cara tersebut

Namun untuk saat ini di era perubahan zaman justru hal seperti itu sangat berguna menurut saya, karena jika kita menyikat gigi dengan odol biasa yang kita pakai rasanya tidak maksimal hasilnya

Memang odol yang biasa kita pakai bisa membersihkan gigi namun tidak bisa putih maksimal gigi kita, beda halnya jika kita menggunakan batu bata maka hasilnya terasa maksimal

Cara nya yaitu tidak jauh beda dengan yang sudah saya utarakan tadi di atas

Carilah sebongkah batu bata secukupnya lalu tutup memakai batu yang ada di sekitar rumah anda, tumbuk hingga menjadi potongan potongan kecil

Kemudian di gerus dengan batu yang sama agar hasil nya halus batu bata tersebut, jika sudah ambilah secukupnya untuk anda gunakan menggosok atau menyikat gigi anda

Untuk pertama kalinya anda memakai nya perlahan lahan saja sambil menikmati sensasi nya sikat gigi pakai batu bata dan cara ini aman kok karena saya juga sering melakukan nya

Cara sikat gigi nya sama saja dengan cara anda ketika sikat gigi dengan odol biasa nya
Namun untuk yang ini hindari dari tersedak ya karena kalau tersedak maka otomatis anda menelan sedikit batu bata

Tapi tidak apa-apa kok itu tidak berisiko untuk diri anda, jika sudah selesai menyikat gigi anda kumur-kumur lah hingga benar-benar bersih

Dan lakukan lah dua atau tiga hari sekali saja jangan terlalu sering atau pagi sore karena untuk menghindari iritasi pada gusi anda dikarenakan tekstur batu bata

Ini meskipun sudah halus namun tetap saja masih kasar jika kita pakai untuk sikat gigi,
Dengan anda rajin melakukan nya

Maka lihatlah hasilnya gigi anda akan terlihat bersih putih bebas dari sisa noda kuning yang membandel yang diakibatkan dari nikotin jika anda seorang peeoper aktif

Pokoknya anda akan merasa lebih percaya diri lagi deh hehe juga dengan cara ini anda tentunya tidak harus mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan gigi anda

Selamat mencoba dan rasa kan sendiri sensasi nya ketika anda menyikat gigi ??

Semoga bermanfaat ya tips dari saya dan jangan bosan-bosan ya untuk kembali lagi ke situs saya,karena saya akan selalu memberikan tips atau tutorial lainnya untuk anda

Sekian dan terimakasih,

                                  By:sam

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa untuk berkunjung kembali.. terimakasih

Featured post

KISAHKU KETEMU SOSOK POCONG

                  Dulu aku pernah tinggal di afdeling VI PTPN 4 Sosa II Tapanuli Selatan Sumut : sore itu aku main sampai menjelang maghrib,...